Pages

Download TabTrax

TabTrax Terbaru, Drum Music Editor. 

Anda seorang pecinta musik? Anda pasti tertarik dengan yang satu ini. Ini dia tool music converter bernama TabTrax terbaru. TabTrax merupakan editor music untuk drum dan tab converter player. Secara otomatis, TabTrax akan mengkonversi (meng-convert) tab drum dari internet ke format lembar kerja music dan file MIDI yang dapat dimainkan.



Para drummer dapat belajar mengenai alur-alur music, menambah-nambahkan atau mempelajari secara lengkap lagu-lagu dari lagu favorit mereka dan dari para artis kegemaran mereka dengan mendengarkan track drum dalam isolasi dari keseluruhan lagu, memainkannya kembali dengan kecepatan yang diinginkan, mengulang ketukan-ketukannya.
Gitaris dan basis dapat secara seketika menciptakan track drum untuk dimainkan bersamaan dari lagu apapun dengan tab drum.
Anda tidak harus memiliki pengalaman dalam hal drum atau midi untuk memainkan tool ini. Cukup download dan mainkan. Mudah bukan?
TabTrax dapat membaca berbagai macam plain text dari file tab drum. Pilihlah lebih dari 30.000 tab drum yang tersedia bebas di dunia maya. Kini dalam versi terbarunya, TabTrax sudah mendukung lebih dari 200.000 gitar, bass, dan tab drum dengan begitu bebas.
Import dan sinkronkan file MP3 ke tab, export tab ke MIDI, .mp3 dan .wav dan Anda kini dapat dengan mengatur, memainkan ulang, dan menampilkan playback. Dengan demikian, Anda akan dengan mudah membaca tab drum Anda dengan hanya duduk di drum kit Anda. Menarik bukan?
Anda benar-benar tertarik dan ingin mencobanya ? 
Klik link download-nya disini.
           

0 comments:

Posting Komentar